Jika Hatimu Berniat Baik, Percayalah Allah Akan Mempertemukan Kamu Kepada Hal-hal Baik

Kebaikan yang dilakukan pasti akan menemukan jalannya untuk kembali kepada dirimu, jika hati kita telah berniat baik maka Allah pun akan mempertemukanmu kepada hal-hal baik nantinya.

Oleh sebab itu, kalian janganlah pernah bosan berbuat kebaikan hanya karena jalannya tidak mudah, atau hanya karena orang lain tidak memandangmu, karena bagaimanapun Allah akan mengembalikan yang kamu lakukan dengan begitu sempurna nanti.

Berbaik Sangka Saja Pada Allah, Tidak Ada Jalan yang Sulit kok Jika Dilakukan Karena-Nya

Image Istagram Saritiw

Jadi berbaik sangka saja kepada Allah, jangan merasa jenuh,jangan bosan, jangan getir, jangan takutkan apapun, karena sungguh tidak ada jalan yang sulit jika apa-apa yang kamu lakukan karena-Nya.

Allah maha tahu yang kamu lakukan, walau saat ini jalannya memang tidak semudah yang kamu bayangkan, tetaplah semangat karena Allah selalu menyertai dan bersamamu.

Sekalipun Pada Awalnya Tidak Mudah, Nantinya Akan Menjadi Mudah Perlahan Saat Kamu Yakin Kepada-Nya

Image Istagram Saritiw
Iya sekalipun pada awalnya memang tidak mudah, Nantinya akan menjadi mudah secara perlahan-lahan saat kamu yakin kepada-Nya. Lantas pastikan kamu tetap merasa yakin kepada Allah meski seakan tidak mungkin kamu lalui.percayalah terhadap janji Allah Swt

Kebaikan yang Tertanam Dalam Hatimu Akan Menghantarkanmu Pada Jalan Kebaikan

Image Istagram Saritiw
Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Seandainya Kebaikanmu Tidak Ada Nilai di Mata Makhluq, Karena Jalan Kebaikan Dari Allah Akan Selalu Datang

Image Istagram Saritiw
Intinya kamu tidak akan pernah kecewa seandainya kebaikanmu tidak ada nilainya di mata makhluq,karena jalan kebaikan dari Allah akan selalu datang dengan begitu indahnya.

Sekarang Jangan Pikirkan Apapun, Cukup Pastikan Saja Bahwa Kamu Melakukan Kebaikan Hanya Benar-benar Karena-Nya dan Mencari Keridhoannya

Image Istagram Saritiw
Untuk itu, jangan pikirkan apapun, jangan mengharap apapun dari apa yang telah kamu lakukan, cukup pastikan saja bahwa kamu melakukan kebaikan memang hanya benar-benar karena-Nya dan mencari ridho-Nya

Ingat, Allah yang akan membalasmu secara utuh bahkan lebih sempurna dari yang kamu bayangkan nantinya,dan apapun kesulitannya kamu akan menemukan jalan kebaikan itu sendiri jika niatnya memang benar-benar karena Allah.






No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel