Lakukan 4 Cara Ini Jika Sudah Menikah Tapi Masih Mencintai Mantan


Kita tidak pernah tahu akan menikah dengan siapa. Tidak peduli sudah menjalin hubungan lama jika memang tidak ditakdirkan bersama akhirnya pasti akan berpisah dan menikah dengan orang lain.

Seringkali perasaan masa lalu masih tersimpan meski sudah menjalin hubungan yang baru. Apalagi ketika hubungannya sudah sakral dalam ikatan pernikahan.

Tak peduli seberapa dalam perasaanmu terhadap masa lalumu kamu harus bisa mengabaikannya dan menyadari bahwa kamu sudah tidak hidup dengannya.

Jika masih mengingat mantan, lakukan hal ini agar tidak melukai perasaan pasangan.

1. Menganggap Mantan Sebagai Teman

Pasangan sahmu yang lebih pantas mendapatkan cintamu, dialah yang seharusnya kamu pikirkan. Agar tidak terjerat dalam perasaan pada mantan lebih baik anggap dia sebagai teman.

Semua yang kamu rasakan sudah tidak berharga, pasanganmulah yang harus kamu jaga karena dialah yang berharga untukmu.

2. Lakukan Berbagai Cara Untuk Melupakan Mantan

Mantan hanya sebuah masa lalu, dia tidak berhak merampas kebahagiaanmu. Kamu berhak bahagia dengan pasanganmu, syukuri pasanganmu saat dan abaikan ketika mulai mengingatnya.

Apapun yang membuatmu mengingatnya lebih baik hindari dan tak perlu terhubung dengannya lagi.

3. Berani Menghadapi Kesedihan

Tak mengapa kamu bersih atas kehilangannya, karena kehilangan orang yang kamu cintai memeng menyakitkan. Lebih baik akui bahwa kamu sedih dan sedang tidak baik-baik saja.

Kemudian sadari bahwa dia hanya masa lalumu dan saat ini kamu sudah memiliki pasangan yang begitu menyayangimu.

Pasanganmulah yang akan menemanimu, menjagamu dan merawatmu dengan baik. Sedangkan mantanmu sudah tidak ada didalam hidupmu.

4. Ingatlah Bahwa Kamu Sudah Terikat Janji Suci Dengan Pasangan

Tak ada yang bisa melupakan mantan, namun jika kamu berusaha untuk mengabaikannya, berusaha untuk menerima kenyataan bahwa dia bukan jodohmu kamu pasti segera melupakannya.

Semakin kamu ikhlas, sadar diri dan bisa menerima kenyataan maka kamu akan bisa menerima takdirmu dan bisa mencintai pasanganmu dengan utuh.

Sumber : humairoh.com


 

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel